Rabu, 04 Agustus 2010

CINTA ITU LUCU

Cinta itu lucu, ini adalah sebuah quotes yang aku dapat ketika aku menyaksikan sebuah pertunjukan musical di Jakarta. Sebuah quotes yang simpel tapi menurut aku cukup fenomenal dan berlawanan dengan pandangan masyarakat umum. Rata-rata orang beranggapan bahwa cinta itu menyenangkan, cinta itu buta, cinta itu hanya ada dalam cerita, atau bahkan ada yang menganggap cinta itu menyakitkan atau sebuah kutukan. Tentunya istilah yang terakhir itu mungkin berlaku buat orang yang pernah merasakan rasa sakit yang terlampau dalam karena cinta tentunya, tapi justru kalau dipikir-pikir itu "Lucu" karena 1 kalimat Ce.I.eN.Te.A CINTA itu bisa membuat orang nangis atau tersenyum dalam waktu yang sama. Lucu kan?

Alasan lain lagi yang membuat cinta ini jadi lucu adalah cinta mampu merubah karakter seseorang secara tiba-tiba. contoh seperti ini, pernahkah kalian merasa takuuutt banget ketika ingin menelpon atau sms seseorang yang kalian suka padahal sebelum-sebelumnya biasa2 saja. pernahkan kalian merasa deg-degan bercampur senang ketika mau berjumpa dengan seseorang, pernahkah kalian tersenyum bahkan ketawa-ketawa sendiri ketika membaca ucapan selamat tidur dari seseorang, atau bahkan pernahkah kalian melakukan hal gila yang selama ini belum pernah kalian lakukan demi membuat seseorang itu bahagia. Yep! That is why I say love is funny.

Tapi sayangnya, mungkin sekarang ini mulai sedikit orang yang merasakan lucunya sebuah perasaan cinta. Yang ada malah merasa cinta itu merepotkan dan menyakitkan, mungkin karena banyak trauma-trauma negatif akibat perasaan cinta ini. Sehingga menyebabkan banyak orang takut untuk Kembali Jatuh Cinta. Padahal jika kita bisa merubah pola pemikiran kita sedikit saja, dan berusaha untuk merasakan serta berpikir semua perasaan yang di akibatkan oleh cinta itu lucu. Baik itu perasaan senang, sedih, lucu, sakit, dll. Kita tidak akan takut lagi untuk jatuh cinta, dan Cinta mampu menjadi sebuah kekuatan yang sangat besar untuk melecut semangat kita dalam mengejar sesuatu, karena ketika kita sudah Cinta terhadap sesuatu kita pasti akan semangat untuk mengejar sesuatu itu sampai dapat. So jangan pernah takut jatuh cinta, karena CINTA ITU LUCU and love will make your life will never be flat.

Maka itu jangan pernah taruh cintamu hanya pada satu orang atau satu hal saja, sebarkanlah cintamu pada banyak orang atau banyak hal. Karena jika kamu mencintai banyak orang atau hal, maka orang atau hal itu juga akan balik mencintai kamu. Jadi akan banyak Cinta di sekitar kamu dan kamu tidak akan pernah takut untuk kehilangan cinta. itu yang akan membuat hidupmu jadi lucu dan berwarna.. karena Cinta itu Lucu; Bcoz love is funny; omdat de liefde is grappig; 사랑은 재미이기 때문에 ; 愛は面白いですので、; perché l'amore è divertente ; parce que l'amour est drôle ; denn die Liebe ist lustig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar