Rabu, 04 Agustus 2010

Harta Terpendam Alam Indonesia

Sebuah Desa yang berada diPuncak gunung, dengan pemandangan alamnya yang begitu menakjubkan, udara yang dingin dan menyegarkan, ditambah dengan hasil alam yang begitu melimpah. inilah sedikit gambaran tentang sebuah desa yang bernama WONOMULYO, yang terletak di daerah Magetan.

Desa ini bisa dibilang sungguh menakjubkan, sepanjang mata memandang terlihat hamparan ladang yang hijau dan sangat luas. sungguh membuat mata ini segar dan merasa tenang, karena hampir setiap hari mungkin mata ini hanya dipergunakan untuk melihat layar monitor yang mengeluarkan sinar yang menyilaukan mata lalu gedung-gedung tinggi yang bahkan ujungnya tak mampu kita jangkau oleh mata.

diDaerah ini juga terdapat Air Terjun yang indah dan terdapat sebuah Gua yang masi sangat alami, sama sekali tidak pernah tersentuh oleh jangkauan infrastruktur yang bagus dari pemerintah. padahal jika daerah ini diKembangkan, daerah Wonomulyo ini sanggup menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup menjanjikan.

Hanya saja mungkin pemerintah terlalu “sibuk” atau konsentrasinya masih berada hanya pada daerah-daerah tertentu saja, dan belum ad niat untuk berpetualang kembali menggali potensi alam indonesia yang lain. So, buat para Kanca Munda pembaca blog saya Yuk mari sama-sama kita “Bantu” pemerintah kita yang mungkin “belum” ada waktu untuk menggali potensi alam indonesia yang lainnya, karena sejujurnya pasti masih banyak keanekaragaman dan keindahan diAlam indonesia ini. Go..Go..Go.. Kanca muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar